Minggu, 28 Desember 2014

Halo, hari ini aku mau bagi2 sedikit info dan foto2 dari si kembar tiga anak sang aktor SONG IL GOOK, SONG DAEHAN, SONG MIN GUK, DAN SONG MAN SE.



Nama mereka saat ini sedang populer berkat keikutsertaan ayahnya di acara SUPERMAN IS BACK di KBS. Kalian bisa mengikuti acara SUPERMAN IS BACK di saluran ‘kbsworld’ di youtube, karena ‘kbsworld’ selalu mengupdatenya tiap minggu dan juga disertai dengan subtitle bahasa Inggris, enak banget kanaan? #pelukKBSworld

Oke, gak usah berlama-lama langsung aja ya.
Selamat menikmati ^^




Ini foto DAEHAN MINGUK MANSE dengan sang ayah SONG IL GOOK, ayo ganteng yang mana???
 
 
 
1. SONG DAE HAN

DAEHAN ini anak sulung diantara kembar tiga ini. DAEHAN dikenal dengan tipe yang cenderung cool alias gak banyak omong *mungkin karena anak sulung. DAEHAN juga anak yang bijaksana dan sayang sama adik-adiknya, buktinya waktu adik-adiknya mainin remove AC (?) DAEHAN langsung beritahu mereka kalau itu bahaya. DAEHAN juga jarang nangis, waktu di RS ketika MINGGUK MANSE nangis kejer cuma DAEHAN yang calm, bahkan waktu disuntik dia gak nangis *prokprokprok.







2. SONG MIN GUK
 
MIN GUK, anak tengah yang dikenal (di antara fans) dengan sebutan ‘cutie minguk’ ‘the prince aegyo’ dikarenakan ke-cute-annya. MIN GUK selalu tampil cute dengan kedipan mata dan senyumnya yang bisa buat wanita dari kalangan umur berapapun meleleh. MIN GUK juga hobi banget nyanyi dan nari. Dia juga cenderung mudah akrab sama anak-anak lain dan orang dewasa lainnya. MIN GUK ini juga kayaknya puya fans paling banyak di antara kedua saudaranya.











3. SONG MAN SE
 
MANSE yang merupakan maknae tentu saja memiliki sifat2 khusus seorang maknae (walaupun gak semua orang), yaitu cengeng, cute,dan lincah. Yap! Begitulah MAN SE! paling sering nangis apalagi pas keinginannya gak dikabulin sama sang ayah. Waktu di ajak sang ayah ke taman, kolam renang maupun tempat2 umum yang luas kalau ayahnya sudah kelepasan tangannya MAN SE, pasti MAN SE cepet banget kabur dan jalan ke sana kemari. MAN SE ini juga suka banget sama mobil-mobil-an, bukan cuma yang mainan tapi juga yang asli atau bisa dibilang hobinya juga menyetir. Mungkin cita-citanya mau jadi pembalap. dan satu lagi, bibir MANSE itu seksiiii bgt!!! hehehe









INI FOTO DAEHAN MINGUK MANSE WAKTU BERSAMA ^^
Cute kan????














Sekian info yang aku bagikan, terima kasih sudah mau baca ^^

 
Tolong tunjukkan cinta yang lebih besar ke depannya untuk DAEHAN MINGUK MANSE dan SUPERMAN IS BACK^^
Cr: dari berbagai sumber (google, twitter, facebook, tumblr, instagram, dll
 
-hani



0 komentar:

Posting Komentar